Tuesday, December 26, 2006

Cerita ala kadarnya

Wah, asiiik...dua hari ini, seperti yang saya duga, saya mulai 'dihajar' gara-gara ide gila kami, para kontributor di blog 'aneh' ini untuk menulis tentang poliandri. Ayo, ayoo...yang mau menyuarakan ketaksetujuan, caci maki, bahkan mungkin rasa jijik dan eneg kalian, ditunggu dengan senang hati :)

Sambil menunggu 'serangan' berikutnya, saya mau cerita sedikit tentang obrolan saya dengan beberapa kawan laki-laki, dua hari terakhir. Tentang poliandri, tentu saja.

Fian bilang, dia setuju. Bukan poliandrinya, tapi ide dibentuknya koalisi ini *halah, saya kok mulai risi dengan kata 'koalisi' ya..* Ini, dia bilang, orisinil dan lebih oke daripada issue tentang seleb-seleban kemaren. "Ayo, maju terusss..saya dukung simbok dan mbak Yati", begitu komentarnya.

Agus bilang, dia menentang poliandri dan mendukung lesbianisme. Walah!! :D

Mata bilang...nah, ini yang paling menarik. Dia bilang, "setuju2 aja...gak masalah. Suka-suka orangnya lah. Mau punya suami 5 juga terserah. Kan dia yg ngejalanin. Poligami juga gitu. Terserah masing-masing individunya aja. Kalo aku, aku gak bisa poligami karena aku merasa gak mampu. Dan istriku juga gak mau dimadu, Jadi, yaa..case closed lah". Good point, Ta ;)

Tito bilang, blog ini bagus untuk pembelajaran. Sebagai sebuah wacana yang amat sangat tidak populer, di sini kita akan sama-sama belajar melihat dan menilai sesuatu dari banyak sisi dan sudut pandang yang berbeda. Bukankah ini bagus untuk mengasah otak kita, membiasakan kita menerima perbedaan, apa pun bentuknya, dengan biasa-biasa saja? Kita akan sama-sama belajar untuk 'gak kagetan', tidak gampang terkejut sampai hampir copot bola mata kita pada saat melihat atau mendengar sesuatu yang dianggap aneh, baru, nyeleneh, ora umum, atau against the mainstream seperti blog ini.


Seneng banget dengan reaksi temen-temen, yang setuju mau pun yang gak setuju. Makasih banyak untuk masukan dan kritiknya. Sekali lagi, mari berperang dengan tangan kosong. Silakan komen, silakan mengumpat, tapi alangkah baiknya kalo gak anonymous ya? Lebih jantan gitu loh :p

4 comments:

Anonymous said...

saya ndak anonymous lho.. :P
ayo kita berdebat lg kpn2. saya ttgu :D

Anonymous said...

Dengan Poliandri mbak juga bisa menikmati variasi sex yg lebih seperti: Gangbang, Double Penetration, Triple Penetration, Threesome, karena wanita punya 3 lubang yg bisa di isi sekaligus. Jadi bener juga Poliandri, toh istri bisa multi-orgasm, dan multi fungsi organ2nya menjadi organ sex.

Cari definisi2 diatas di wikipedia atau di www.pornhub.com / www.redtube.com

CANTIKCERDAS.blogspot.com said...

( HJ. I.GUSTI. AGUNG. AYU NITYA DHARMANI ) AKU JANDA, petualang, SUKA SELINGKUH,BERPOLIANDRI,GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKU SIAPA JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU I GUSTI AGUNG AYU NITYA DHARMANI . ALAMAT RUMAH, JALAN SURIPTO NO.15 KOMPLEK AL - KENJERAN SURABAYA. CALL RUMAH 031 382 1155 HAPE 081938154470. HAPE 085231215700 hape 081230831290, fleksi 031 77065700. AKU MASIH KULIAH DI STIKES INSAN UNGGUL SURABAYA 031 8292521dan upsi malaysia DOSEN DI UNESA SURABAYA (031) 8280009, 8280803, 8280675, UNIV TRITUNGGAL SURABAYA 031-5922315 DAN STIKES SURABAYA 031 5939466 AKU YAKIN, INI KARMAKU KARENA PAKAI PELET DANSUSUK KECANTIKAN. AKU SERING KESEPIAN, MENGINGAT MASA LALUKU YANG JADI PRAMUGARI NAKAL. SUKA MENJEBAK, MEMPERANGKAP LAKI-LAKI. TERUTAMA YANG TELAH BERISTERI DAN HARMONIS RUMAH TANGGANYA. SEPERTI ULAR BERBISANYA HELLO BAND. ANAK-ANAKKU YANG TAK BERTUAN ITU, SEMUA PADA PROTES KENAPA MAMANYA PUNYA NASIB SEPERTI INI. OHH, TOLONGIN AKU YA. BARANGKALI ANDA-ANDA SEMUA KELAK SUAMIKU YANG KEDELAPAN. MUDAH-MUDAHAN DEH...AKU MASIH ADA JODOH. PLEASE CALL ME..

Anonymous said...

Sebetulny ide poliandri muncul krn rasa ketidakadilan perempuan atas tindakan kaum pria yg hobby berpoligami. Seandainya kaum pria bisa setia, tentu kaum wanita jg jauh lbh bahagia menjalani pernikahan monogami, dimana ada 1 suami dan 1 istri saja.