Saturday, December 23, 2006

DARI KAMI

'KOALISI PEREMPUAN UNTUK POLIANDRI'. Hmmm..lucu juga namanya. Berawal dari obrolan iseng-iseng dengan seorang kawan, tepat saat kita merayakan hari Ibu yang ternyata sepi-sepi aja, lantas..bam!!, tercetus begitu saja soal 'koalisi' ini. Eits, jangan dikira kita cuma main-main walaupun kemaren kita ngebahas ini sambil ngakak ( 'sampe hampir pingsan', kata dian). Kami amat sangat serius. Iya sih, sekarang kami baru bisa bikin blog ala kadarnya. Tapi siapa tau, bulan depan atau taun depan kita udah punya kantor sendiri, secara baru dua hari saja, pendukung dan simpatisan mulai ngantri untuk gabung dan memberikan dukungan. Dan sekadar informasi, kami punya setidaknya dua teman cowo yang amat sangat mendukung gerakan ini :)

Apa boleh buat. Hujan caci maki siap kami terima. Kami baru mulai melangkah, memang. Tapi barisan akan bertambah panjang. Kalau ada yang berpendapat bahwa ini cuma omong kosong, hanya upaya segelintir perempuan sinting yang mencari sensasi murahan, silakan gigit jari dan kecewa. Silakan berpendapat apa saja. Ini negara demokrasi. Mari kita sama-sama belajar menerima perbedaan, apa pun bentuknya. Mari berdebat dengan kepala dingin dan cara-cara yang elegan. Simpan saja kelewang dan pistol anda. Kami para perempuan tak pernah suka peperangan. Kita akan bicara dari hati ke hati. Kalau pun harus berperang, kami akan maju dengan tangan kosong. Senjata kami cuma pena, kertas, dan keyboard di depan kami. Well, setidaknya untuk saat ini.

Sekali lagi, ini bukan upaya balas dendam ataupun counter attack terhadap fenomena poligami. Sama sekali bukan. Kami punya banyak alasan yang lebih masuk akal dan lebih indah.

Ayo, Yati, Dian, Dria...maju terus, jangan mundur sebelum menang*haiyaah*

8 comments:

coDOT said...

Maju ke mana??? Gw sekarang lagi pengen banget naik!

Anonymous said...

Dengan Poliandri mbak juga bisa menikmati variasi sex yg lebih seperti: Gangbang, Double Penetration, Triple Penetration, Threesome, karena wanita punya 3 lubang yg bisa di isi sekaligus. Jadi bener juga Poliandri, toh istri bisa multi-orgasm, dan multi fungsi organ2nya menjadi organ sex.

Cari definisi2 diatas di wikipedia atau di www.pornhub.com / www.redtube.com

CANTIKCERDAS.blogspot.com said...

( HJ. I.GUSTI. AGUNG. AYU NITYA DHARMANI ) AKU JANDA, petualang, SUKA SELINGKUH,BERPOLIANDRI,GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKU SIAPA JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU I GUSTI AGUNG AYU NITYA DHARMANI . ALAMAT RUMAH, JALAN SURIPTO NO.15 KOMPLEK AL - KENJERAN SURABAYA. CALL RUMAH 031 382 1155 HAPE 081938154470. HAPE 085231215700 hape 081230831290, fleksi 031 77065700. AKU MASIH KULIAH DI STIKES INSAN UNGGUL SURABAYA 031 8292521dan upsi malaysia DOSEN DI UNESA SURABAYA (031) 8280009, 8280803, 8280675, UNIV TRITUNGGAL SURABAYA 031-5922315 DAN STIKES SURABAYA 031 5939466 AKU YAKIN, INI KARMAKU KARENA PAKAI PELET DANSUSUK KECANTIKAN. AKU SERING KESEPIAN, MENGINGAT MASA LALUKU YANG JADI PRAMUGARI NAKAL. SUKA MENJEBAK, MEMPERANGKAP LAKI-LAKI. TERUTAMA YANG TELAH BERISTERI DAN HARMONIS RUMAH TANGGANYA. SEPERTI ULAR BERBISANYA HELLO BAND. ANAK-ANAKKU YANG TAK BERTUAN ITU, SEMUA PADA PROTES KENAPA MAMANYA PUNYA NASIB SEPERTI INI. OHH, TOLONGIN AKU YA. BARANGKALI ANDA-ANDA SEMUA KELAK SUAMIKU YANG KEDELAPAN. MUDAH-MUDAHAN DEH...AKU MASIH ADA JODOH. PLEASE CALL ME..

irmarahma said...

saya mau donk gabung ke koalisi perempuan untuk poliandri.Saya sendiri suda mendapat persetujuan dari suami untuk poliandri.Minta dukungannya

Anonymous said...

Mau dong. Cll me 087747151916

Anonymous said...

Aku dukung kamu ir

Imam said...

Aku bersedia jd calon suami bagi wanita yg mau berpoliandri, krn hak wanita sama spt pria.
Selama direstui sama suaminya. Statusku kerja tetap, fisik baik dan tinggal di jkt. Pin BBku 55089CCF

Imam said...

Aku bersedia jd calon suami bagi wanita yg mau berpoliandri, krn hak wanita sama spt pria.
Asal selama direstui sama suaminya. Statusku kerja tetap, fisik baik dan tinggal di jkt. Pin BBku 55089CCF