Friday, December 22, 2006

Jangan nuduh kami ga setia

ets....jangan protes dan jangan nuduh kami ga setia. Kami mendukung poliandri demi masa depan anak-anak kami! Bukan demi nafsu syahwat kami! bukan pula demi harta dan keringat kalian. Karena kami bisa cari duit sendiri. Kami tidak pernah netek pada perempuan dewasa karena kami bisa mandiri di atas kaki kami sendiri. Beda dengan kalian yang menggunakan topeng agama demi memiliki istri lebih dari satu, muda, kaya dan mulus.

Kami mendukung poliandri. Bukan mau menjadi pesaing bagi kalian kaum lelaki yang begitu fanatik pada poligami. Kami hanya ingin anak-anak kami tidak terpisah dari kami. Jika Teteh yang itu mau bergabung, pasti kami ajarkan untuk sekali saja seumur hidupnya melawan pada Aa. Liat saja apa jadinya seandainya si teteh ga sok pasrah dan rela suaminya poligami. Anda juga bisa liat apa jadinya seorang YZ jika istrinya si S tidak sok nrimo kelakuan bejat suaminya?

Ga usah nunggu sampe nanti, sampe post moderisme atau apapun nama zamannya, perempuan adalah pemimpin dan pelindung laki2. Maka....mari bergabung di Koalisi ini. Kami tidak meminta persetujuan Anda untuk poliandri atau tidak, pokoknya gabung aja dulu.... *halah....kok jadi ga ideologis gini sih alasannya? :p

10 comments:

Yati said...

yuhuuu....gw yg duluan comment!

ini namanya onani, ya yang nulis, ya yang bikin blog, ya yang comment, ya yang baca...

halah....
gabung yuuuukkkk.....mari bersumpah serapah di blog ini!

venus said...

gw ikut!! gw ikuuuuttt!!!

setuju banget poliandri asal jelas dasar hukumnya. daripada kita selingkuh, zina, jajan sembarangan...mending kawin lagi...

DeLaKeke said...

gw ga setuju....
ga mau dong gw punya Bapak 2....

Anonymous said...

Mari kita dukung! Poliandri? Siapa takut? Hihihihihihi... *tos ma Yati dan Mbak Venus*

Anonymous said...

asal poligini boleh, aku gak masalah dg poliandri kok

Anonymous said...

orientasinya pasti ke sex, apa nikah itu hanya untuk itu? (terlepas itu poliandri ato poligami).
lihat anak2x, saudara2x, teman2x kita yang lagi busung lapar gara-gara gak bisa makan. gk bisa sekolah coz gak punya biaya. yang saya pikir itu lebih urgent buat diurusi, dari pada ngurusi urusan ranjang.

praja indonesia
kurt_nurvana@yahoo.com
http://ajzays.blogs.friendster.com/my_blog/

Anonymous said...

Dengan Poliandri mbak juga bisa menikmati variasi sex yg lebih seperti: Gangbang, Double Penetration, Triple Penetration, Threesome, karena wanita punya 3 lubang yg bisa di isi sekaligus. Jadi bener juga Poliandri, toh istri bisa multi-orgasm, dan multi fungsi organ2nya menjadi organ sex.

Cari definisi2 diatas di wikipedia atau di www.pornhub.com / www.redtube.com

CANTIKCERDAS.blogspot.com said...

( HJ. I.GUSTI. AGUNG. AYU NITYA DHARMANI ) AKU JANDA, petualang, SUKA SELINGKUH,BERPOLIANDRI,GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKU SIAPA JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU I GUSTI AGUNG AYU NITYA DHARMANI . ALAMAT RUMAH, JALAN SURIPTO NO.15 KOMPLEK AL - KENJERAN SURABAYA. CALL RUMAH 031 382 1155 HAPE 081938154470. HAPE 085231215700 hape 081230831290, fleksi 031 77065700. AKU MASIH KULIAH DI STIKES INSAN UNGGUL SURABAYA 031 8292521dan upsi malaysia DOSEN DI UNESA SURABAYA (031) 8280009, 8280803, 8280675, UNIV TRITUNGGAL SURABAYA 031-5922315 DAN STIKES SURABAYA 031 5939466 AKU YAKIN, INI KARMAKU KARENA PAKAI PELET DANSUSUK KECANTIKAN. AKU SERING KESEPIAN, MENGINGAT MASA LALUKU YANG JADI PRAMUGARI NAKAL. SUKA MENJEBAK, MEMPERANGKAP LAKI-LAKI. TERUTAMA YANG TELAH BERISTERI DAN HARMONIS RUMAH TANGGANYA. SEPERTI ULAR BERBISANYA HELLO BAND. ANAK-ANAKKU YANG TAK BERTUAN ITU, SEMUA PADA PROTES KENAPA MAMANYA PUNYA NASIB SEPERTI INI. OHH, TOLONGIN AKU YA. BARANGKALI ANDA-ANDA SEMUA KELAK SUAMIKU YANG KEDELAPAN. MUDAH-MUDAHAN DEH...AKU MASIH ADA JODOH. PLEASE CALL ME..

MAXI said...

ml aja yuuuuu sm aku klo butuh kepuasan ga usah poliandri...

Imam said...

Aku bersedia jd calon suami bagi wanita yg mau berpoliandri, krn hak wanita sama spt pria.
Selama direstui sama suaminya. Statusku kerja tetap, fisik baik dan tinggal di jkt. Pin BBku 55089CCF